Mahalini Ramaikan Prodia Healthy Fun Festival 2023 di Jakarta

Mahalini Ramaikan Prodia Healthy Fun Festival 2023 di Jakarta
Puncak rangkaian bakti 50 tahun Prodia bertajuk Prodia Healthy Fun Festival 2023 (Prodia HFF) untuk Indonesia Sehat di Plaza Barat GBK, Jakarta, Minggu (20/8). Foto: Dok. Prodia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mahalini akan meramaikan acara puncak gelaran rangkaian bakti 50 tahun PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia).

Adapun puncak rangkaian bakti 50 tahun Prodia bertajuk Prodia Healthy Fun Festival 2023 (Prodia HFF) untuk Indonesia Sehat digelar di Plaza Barat GBK, Jakarta, Minggu (20/8).

Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati menuturkan alasan pihaknya menghadirkan Mahalini dalam acara tersebut.

"Ya namanya healthy fun festival ya. Kita sudah capek-capek olahraga ujungnya kita fun, ya salah satunya Mahalini kita datangkan," kata Indriyanti Rafi Sukmawati di Plaza Barat GBK, Jakarta, Minggu.

Selain ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat, pihaknya juga ingin menghadirkan keseruan.

"Jadi, apa ya, mengajak masyarakat biar fun, aktivitas fisik sudah, fun run juga sudah, terus ya kita fun," ucap Indriyanti.

Acara Prodia Healthy Fun Festival 2023 (Prodia HFF) untuk Indonesia Sehat diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat luas soal pemeliharaan gaya hidup sehat.

Acara tersebut dibuka dengan Fun Run, rute sejauh 5K yang diikuti oleh 700 peserta.

Penyanyi Mahalini akan meramaikan acara puncak gelaran rangkaian bakti 50 tahun PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News