Mahar Laskar Pelangi Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Meninggal

Mahar Laskar Pelangi Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Meninggal
Verrys Yamarno (kanan) saat berperan menjadi Mahar dalam film Laskar Pelangi enam tahun lalu. Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mak Kim Soean alias Mami yang merupakan pemilik indekos menceritakan bahwa sejak seminggu terakhir, Verrys Yamarno yang memerankan sosok Mahar dalam Laskar Pelangi memang mengeluh sakit.

Dari pengakuannya, Mami mengetahui Verrys menderita vertigo. Dia kemudian menyarankan agar Verrys segera periksa ke rumah sakit. Namun, Verrys tidak mau.

Kabarnya, Verrys berobat secara tradisional di Belitung. ’’Dia memaksa hanya minum madu di Belitung. Katanya, itu dapat menyembuhkan penyakit. Rencananya, 16 Januari ini kembali ke Belitung,’’ jelasnya.

Jenazah Verrys ditemukan dua teman sekamarnya, Zulffany Pasa yang juga membintangi Laskar Pelangi sebagai Ikal dan M. Anugerah Setdiansyah. Belum diketahui penyebab meninggalnya Verrys secara medis, meski diakui Mami bahwa mahasiswa IKJ itu mengeluhkan sakit kepala.

Senin sore (12/1) di indekosnya, di Jalan Keramat V No 13, RT 05/09, Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat. (nug/hud/any/awa/jpnn)

 


JAKARTA - Mak Kim Soean alias Mami yang merupakan pemilik indekos menceritakan bahwa sejak seminggu terakhir, Verrys Yamarno yang memerankan sosok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News