Istri Hamil 6 Bulan, Ruben Ngidam Mangga Colongan

Istri Hamil 6 Bulan, Ruben Ngidam Mangga Colongan
Istri Hamil 6 Bulan, Ruben Ngidam Mangga Colongan

jpnn.com - ISTRI Ruben Onsu, Sarwendah kini tengah memasuki masa kehamilan enam bulan. Selama hamil, perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Wenda itu mengaku tak mengidam apapun.

Sebaliknya, kata Wenda, suaminya yang ngidam dan ingin macam-macam. "Aku sejauh ini nggak ngidam, Ruben yang ngidam macem-macem. Dia pengen makan mangga colongan," ungkap Wenda saat menjadi bintang tamu di acara 'No Secret', Selasa (13/1).

Keinginan itu sudah terpenuhi saat Ruben berada di luar kota. Saat melihat ada pohon mangga, ia dengan sigap mengambil mangga tersebut tanpa meminta izin pada pemilik rumah.

"Udah, akhirnya dia dapet (mangga colongan). Pas keluar kota, ada pohon mangga, ya udah dia langsung ambil, nggak tahu punya siapa," tutur Wenda sambil tertawa.

Meski tak mengalami ngidam, Wenda mengaku lebih sensitif bila melihat pemberitaan atau sinetron di televisi yang mengugah perasaannya. Tanpa sebab, ia bisa langsung menangis dan merasa sedih.  

"Gampang nangis aku kalau nonton tivi atau yang sedih-sedih. Bisa langsung nangis kadang-kadang," tandasnya.(chi/jpnn)


ISTRI Ruben Onsu, Sarwendah kini tengah memasuki masa kehamilan enam bulan. Selama hamil, perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Wenda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News