Maharis Clinic Hadirkan Terobosan Baru Estetika Medis Terkini dari Eropa

Maharis Clinic Hadirkan Terobosan Baru Estetika Medis Terkini dari Eropa
Maharis Clinic, klinik kecantikan. Foto dok Maharis Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Maharis Clinic, klinik kecantikan dan kesehatan di Indonesia menjadi penyedia resmi PROFHILO®, produk injeksi untuk kulit, yang menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

PROFHILO® merupakan sebuah terobosan baru dalam industri estetika medis, menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin, dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit.

PROFHILO® berisi 100% hyaluronic acid (HA) murni, yang kemudian di-injeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit, yang telah ditentukan untuk memberikan kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

Diformulasikan menggunakan NAHYCO, injeksi PROFHILO® mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan dan tampilan kulit sehat bercahaya. Indonesia merupakan negara ketiga di Asia Tenggara yang menghadirkan PROFHILO®.

“PROFHILO® melengkapi treatment injeksi yang fokus ke rejuvenasi. Treatment ini sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan perawatan injeksi yang nyaman karena PROFHILO® hanya perlu disuntikkan di 10 titik di wajah, dan hampir tidak meninggalkan bekas di kulit," ujar Medical Director Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm).

Selain itu, PROFHILO® masuk dalam kategori injectable skincare, karena kandungannya yang 100% hyaluronic acid, salah satu ingredient yang sangat terkenal dan familiar di kalangan peminat skincare Indonesia.

Hyaluronic acid adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembap dan terlindungi dari kerusakan.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun, sehingga dibutuhkan bantuan dari luar melalui skincare topikal.

Maharis Clinic menjadi penyedia resmi PROFHILO®, produk injeksi untuk kulit, yang menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News