Mahasiswa Jadi Target Pengedar Narkoba

Mahasiswa Jadi Target Pengedar Narkoba
Mahasiswa Jadi Target Pengedar Narkoba
BOGOR-Mahasiswa dan pegawai kantoran, menjadi target pelaku peredaran narkoba. Hal itu terungkap setelah polisi menangkap seorang petugas keamanan dan dua sopir angkot yang kerap menjual narkoba untuk mahasiswa dan pegawai kantoran.

Jumat (22/2), polisi juga menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu, putaw, ganja, ekstasi dan pil leksotan dengan harga lebih dari Rp80 juta. Kedua pelaku yang ditangkap, yakni HR (37) warga Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, dan CH (27) warga Kampung Pulogeulis, Kelurahan Babakanpasar, Kecamatan Bogor Tengah.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan 5 bungkus kecil sabu seberat 18 gram, 15 bungus kecil Putaw seberat 50 gram, 7 butir pil Exstacy, dan 19 butir obat tenang (Dumoid). Menurut pengakuan HR, salah seorang tersangka mengaku, semua jenis narkoba tersebut didapat dari temannya, RK. Kemudian, diantar oleh seorang kurir narkoba asal Jakarta, yang disimpan dalam tiang listrik di Jalan raya Tajur-Ciawi, Kecamatan Bogor Selatan.

“Barang itu mereka kirim setelah saya mentransfer uang. Kita tidak saling mengenal karena biasa melakukan transaksi hanya via telepon saja”terangnya.

BOGOR-Mahasiswa dan pegawai kantoran, menjadi target pelaku peredaran narkoba. Hal itu terungkap setelah polisi menangkap seorang petugas keamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News