Mahasiswa Otaki Pembobolan Gudang Ban

Mahasiswa Otaki Pembobolan Gudang Ban
Mahasiswa Otaki Pembobolan Gudang Ban
MAKASSAR - Dua orang oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar, Tommi dan Askandi, ditangkap petugas Polsekta Tamalanrea. Dia ditangkap karena menjadi dalang pembobolan gudang distributor ban Gajah Tunggal di Jalan Urip Sumoharjo.

   

Penangkapan kedua mahasiswa tersebut bermula dari penangkapan seorang karyawan gudang distributor ban ternama di Jalan Urip Sumoharjo, bernama Antonio. Aktivitas karyawan itu dicurigai warga sekitar saat mengeluarkan ban tengah malam.

   

Sejumlah warga melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat. Tetapi saat petugas tiba, karyawan sedang dihakimi massa. Petugas menengahi permasalahan itu. Saat itu juga diketahui jika ban-ban itu diberikan kepada dua orang oknum mahasiswa.

   

"Saya ketemu (mahasiswa) mereka di sebuah THM di Jalan Nusantara. Di situ kita sepakat untuk mengambil ban. Saya kebagian komisi. Teman-teman yang lain juga tahu dan saya berikan mereka komisi agar tidak bilang-bilang," kata Antonio kepada penyidik.

   

MAKASSAR - Dua orang oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar, Tommi dan Askandi, ditangkap petugas Polsekta Tamalanrea. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News