Mahasiswa Perantauan Indonesia Timur Terima Sembako Polri

Mahasiswa Perantauan Indonesia Timur Terima Sembako Polri
Polri menyerahkan bantuan sembako kepada mahasiswa. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri memberikan 250 paket bantuan sembako kepada mahasiswa perantauan Indonesia bagian timur yang terdampak Covid-19 di Universitas Tama Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Asisten Kapolri bidang Perencanaan dan Anggaran (Srena) Brigjen I Wayan Sunartha kepada perwakilan mahasiswa, Selasa (29/6).

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, kami dari perwakilan Polri melaksanakan berbagi kasih untuk seluruh warga masyarakat, khususnya adik-adik mahasiswa dari wilayah Indonesia timur,” ujar Sunartha dalam siaran pers, Selasa (29/6).

Sunartha mengatakan dalam kondisi pandemi saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan, terlebih mahasiswa perantau yang jauh dari keluarga dan tidak bisa pulang kampung karena adanya Covid-19.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para mahasiswa, serta mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga dukungan bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik semuanya dalam rangka melaksanakan proses belajar dan tentunya kami meminta para mahasiswa mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.

Salah satu perwakilan yang menerima bantuan, Roy menyampaikan terima kasih kepada Polri yang memberikan perhatian kepada mahasiswa perantauan.

Menurut dia, banyak keluarga dari mahasiswa daerah yang perekonomiannya terdapak Covid-19.

Mahasiswa Perantauan Indonesia Timur mersa terbantu dengan bantuan sembako dari Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News