Mahasiswa Tergilas Truk, Inalillahi

Mahasiswa Tergilas Truk, Inalillahi
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Khaerul Abdi Bakhtiar (20), seorang mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI) dihantam truk  di depan Makassar Town Square (M-Tos), Sabtu (23/1). Khaerul Abdi tewas dalam kecelakaan sekitar pukul 11.00 Wita itu.

Khaerul kala itu sedang menuju ke arah Daya. Di depan M-Tos, dua truk terlihat saling kebut. Truk berbak kayu warna merah pudar menyalip truk dengan warna hijau kuning di baknya. Khaerul menyalip dari arah kanan di bibir jalan. Usai menyalip stang motornya tersangkut.

Khaerul jatuh. Kepalanya tepat di ban belakang truk sebelah kiri. Seketika darah berhamburan. Korban meninggal di lokasi kejadian. Sedang Yayan (19), rekannya yang dibonceng masih bisa dilarikan ke rumah sakit.        

"Korban berdua. Satunya dibawa ke rumah sakit Wahidin. Luka itu cewek," ujar Anto, seorang saksi yang ditemui di lokasi.

Sang sopir, Suwandar berhasil diamankan. Di Pos Lakalantas Toddopuli, ia membantah menabrak korban.

Selain sopir, tiga rekannya yang lain ikut diamankan. Mereka masing-masing Rusli, Alwi, dan Firman.  (fai/fad/nur/sam/jpnn)

 


MAKASSAR - Khaerul Abdi Bakhtiar (20), seorang mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI) dihantam truk  di depan Makassar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News