Menteri Yuddy Punya Permintaan Serius untuk Gubernur Banten

Menteri Yuddy Punya Permintaan Serius untuk Gubernur Banten
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎BANTEN - Gubernur Banten diminta melakukan perombakan birokrasi secara radikal. Ini agar kualitas pembangunan di Provinsi Banten bisa membaik.

Hal itu diungkapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dalam acara diskusi publik dengan tema Menggugat 15 Tahun Reformasi Birokrasi di Banten, Sabtu (23/1).

 "Salah satu upaya untuk memperbaiki pembangunan di Provinsi Banten, saya menyarankan pada Gubernur Banten untuk berani melakukan perombakan radikal pada birokrasinya," kata Yuddy.

Yuddy menambahkan, nilai akuntabilitas kinerja Provinsi Banten kurang memuaskan. Nilai yang diperoleh menurun dari tahun sebelumnya yaitu 58,25 pada 2014 menjadi 51,72 tahun lalu

"Ini harus menjadi catatan yang penting bagi gubernur dan seluruh jajaran birokrasi karena yang dinilai bukan hanya gubernur. Evaluasi akuntabilitas kinerja ini menilai sistem birokrasi, tata kelola dan tata kerja pemerintahannya," imbuh Yuddy. (esy/jpnn)


‎BANTEN - Gubernur Banten diminta melakukan perombakan birokrasi secara radikal. Ini agar kualitas pembangunan di Provinsi Banten bisa membaik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News