Mahasiswa Tewas Saat Melintas di Kereta Api

Mahasiswa Tewas Saat Melintas di Kereta Api
Warga tewas ditabrak kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BEKASI - Seorang mahasiswa tewas setelah tersambar Kereta Api Computer Line dengan nomor 1471D di Jalan Berlian RT 004/005 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Sobirin, seorang saksi mata mengatakan mahasiswa tersebut melintas saat berjalan kaki. Padahal, warga sudah mengingatkan kepada pemuda itu jika ada kereta yang melintas.

“Sepertinya kurang dengar sudah kami teriaki, dia (korban) tetap jalan,” kata Sobirin di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (29/6) kemarin.

Beruntung, kata Sobirin, saat kereta melintas korban tidak berada di tengah rel.

“Cuma kesambar saja, jasadnya utuh hanya luka-luka. Kalau di tengah pasti sudah hancur, kereta dari arah Cikarang menuju Jakarta,” ujar dia.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menyatakan korban merupakan warga setempat.

“Namanya Irfan Kurniawan Ramadhan (22), saat ini masih dalam penanganan cek TKP tinggal di Gang Nurul Amah RT 01/03, Kelurahan Bekasi jaya, Bekasi Timur,” terang dia.

Dari hasil olah TKP, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya adalah pelipis kanan, wajah sebelah kiri dan pelipis kaki sebelah kiri.(kub/pojokbekasi)


Sudah kami teriaki kalau ada kereta melintas, tapi dia tetap jalan. Alhasil tubuh Sobirin tersambar kereta api.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News