Mahasiswa UNM Tewas Dikeroyok Anggota Geng Motor

Mahasiswa UNM Tewas Dikeroyok Anggota Geng Motor
Mahasiswa UNM Tewas Dikeroyok Anggota Geng Motor
MAKASSAR - Aksi geng motor kian mengkhawatirkan. Salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang tercatat di Fakultas Olahraga semester enam bernama Ibrahim tewas setelah dianiaya. 

Ibrahim yang juga anggota organisasi kepemudaan meninggal dunia setelah dikeroyok sekelompok pemuda anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (15/4) dini hari.

Insiden ini berawal saat Ibrahim dan beberapa rekannya melintas di Jalan Jendral Sudirman, Makassar. Kala itu, ia baru saja mengikuti acara pelantikan anggota baru di salah satu hotel. Tiba-tiba sekelompok anggota geng motor menyerang mereka hingga korban tersungkur.

Peristiwa yang dialami pria berusia 22 tahun ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIT. Korban mengendarai sepeda motor dari Hotel Horison di Jalan Jenderal Sudirman. Rencananya ia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Bontomene.

MAKASSAR - Aksi geng motor kian mengkhawatirkan. Salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang tercatat di Fakultas Olahraga semester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News