Mahasiswa yang Hilang Saat Memancing Ikan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Mahasiswa yang Hilang Saat Memancing Ikan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Tim SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur sedang mengevakuasi korban Yohanes Yelo Bora (26) yang hilang saat memancing ikan di Pantai Batu Nona Kota Kupang, Minggu (6/11) (ANTARA/HO-Basarnas Kupang)

jpnn.com - KUPANG - Mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana Kupang yang hilang saat memancing ikan di Pantai Batu Nona Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanes Yelo Bora (26), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban yang dilaporkan hilang saat memancing ikan telah ditemukan tim SAR. Pada saat ditemukan, korban Yohanes Yelo Bora sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana di Kupang, Senin (7/11).

Menurut dia, korban ditemukan tim SAR dalam operasi pencarian hari kedua di Pantai Batu Nona, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima,.

Korban merupakan warga Jalan Jatirosa RT12/RW003 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Batu Nona Kelurahan Oesapa pada Minggu (6/11).

Menurut I Putu Sudayana, tim SAR dibagi menjadi dua regu.

Satu regu melakukan penyelaman.

Satu regu melakukan pencarian di atas permukaan laut.

Dalam operasi SAR, tim menemukan korban pada pukul 09.55 WIT di koordinat 10°7'53.99"S-123°39'28.96"E dalam kondisi meninggal dunia.

Mahasiswa di Kota Kupang, NTT, yang hilang sata memancing ikan ditemukan sudah meninggal dunia oleh tim SAR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News