Mahasiswi Kedokteran Ini Bius Teman Kencan Lalu Kuras Isi ATM dan Kartu Kredit

Mahasiswi Kedokteran Ini Bius Teman Kencan Lalu Kuras Isi ATM dan Kartu Kredit
Midori Kohama

jpnn.com - TOKYO - Seorang mahasiswi cantik di Jepang terpaksa ditangkap atas tuduhan pencurian setelah membius teman kencannya sebelum merampok kartu kredit dan uang mereka.

Seperti dilansir di laman WWWN, Rabu (22/7), polisi Sendai, Jepang mengatakan Midori Kohama, 23, ditangkap atas tuduhan pencurian setelah membius korbannya saat makan malam dengan mereka.

Menurut penyelidikian polisi, Midori mahasiswi kedokteran di University of Pharmaceutical Tohoku ini mengenal seorang pria berusia 52 tahun dari sebuah situs kencan. Tak lama berkenalan mereka sepakat untuk copy darat di sebuah restoran pada malam 24 Juni lalu. 

Dalam kencan singkatnya tersebut, Midori juga membawa sekotak coklat buatan sendiri yang sudah dicampur dengan obat-obatan. Setelah bertemu ia mendesak teman kencannya tersebut untuk mencicipi cokelat tersebut.

Setelah beberapa menit, korban pingsan. Midori kemudian mencuri kartu kredit dan ATM korban serta uang tunai 40.000 yen atau setara Rp4,3 juta.

Setelah terbangun korban pun menyadari bahwa dia telah dirampok dan melaporkannya ke polisi. Tak lama polisi mampu melacak tersangka dan menangkapnya. 

Ketika ditahan pada 16 Juli lalu, wanita itu mengakui perbuatannya dan mengatakan, "Saya meninginkan uang dan memang saya mencuri kartu kreditnya, tetapi tidak mengambil uang."

Menurut polisi, ini kali kedua, Midori ditahan dalam tempo kurang sebulan setelah ditahan pada 26 Juni lalu atas tuduhan nyaris serupa yang menimpa korban berusia 55 tahun.

TOKYO - Seorang mahasiswi cantik di Jepang terpaksa ditangkap atas tuduhan pencurian setelah membius teman kencannya sebelum merampok kartu kredit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News