Mahasiswi UIN yang Setengah Bugil di Facebook itu Mengaku, Alasannya?

Mahasiswi UIN yang Setengah Bugil di Facebook itu Mengaku, Alasannya?
Mahasiswi UIN yang Setengah Bugil di Facebook itu Mengaku, Alasannya?

jpnn.com - UNIVERSITAS Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung menindak tegas RA, mahasiswinya yang mengunggah foto panas setengah bugil di akun facebooknya. Tanpa ba bi bu, pihak kampus langsung mendrop out mahasiswi yang disebut-sebut memiliki paras cantik.

RA yang merupakan mahasiswi semeter 6 di Fakultas Syariah dan Hukum itu mengakui perbuatannya. Menurut Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr H Oyo pornoaksi di jejaring sosial itu terungkap pada Rabu (4/2) lantaran ada laporan. Hari berikutnya, Kamis (5/2), RA dipanggil untuk diinterogasi. 

“Saat didesak bagian kemahasiswaan itu RA dengan tenang mengakui telah memajang foto seronok itu,” kata Oyo seprerti dilansir Pasundan Ekspres (JPNN Group). 

Namun saat ditanya apa alasannya memasang foto panas di facebooknya, RA tidak bisa memberikan alasan yang logis atas perbuatannya itu.

Menurut Oyo, atas kasus tersebut pihak dekanat melaporkan ke rektorat dan diadakan rapat pimpinan Senin (9/2). Rapim dihadiri unsur dekan dan rektor UIN Bandung. Tepat pukul 12.00 Senin kemarin itu rektor menandatangani surat pemecatan status kemahasiswaan RA. "Hari Selasa (10/2) kami mengutus staf untuk mendatangi pihak keluarga RA yang beralamat di Sodong, Taraju Kab Tasikmalaya," ungkap Oyo. (sur/man/mas)

UNIVERSITAS Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung menindak tegas RA, mahasiswinya yang mengunggah foto panas setengah bugil di akun facebooknya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News