Mahasiswi Unsoed yang Lakukan Percobaan Bunuh Diri Ternyata Asal Jakarta

Mahasiswi Unsoed yang Lakukan Percobaan Bunuh Diri Ternyata Asal Jakarta
Lokasi taman samping Gedung Roedhiro Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (3/11/2022). Foto: ANTARA/Sumarwoto

jpnn.com, PURWOKERTO - Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto berinisial W, 18, yang melakukan percobaan bunuh diri.

Dekan FH Unsoed Purwokerto Muhammad Fauzan mengatakan korban selamat dan kondisi terkini korban mulai membaik.

"Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RST Wijayakusuma. Insyaallah kondisinya mulai membaik," kata Fauzan saat dihubungi ANTARA di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis siang.

???????Fauzan mengaku dirinya segera menuju ke Rumah Sakit Tentara (RST) Wijayakusuma Purwokerto sesaat setelah mendapatkan informasi adanya mahasiswa Unsoed melakukan percobaan bunuh diri.

Dia juga sempat berbincang dengan W meskipun yang bersangkutan dalam kondisi setengah sadar.

Dalam perbincangan tersebut, menurut Fauzan, W mengaku sering menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya.

Kendati demikian, W tidak menjelaskan siapa temannya yang sering merundungnya.

"Ngomongnya sih begitu (menjadi korban perundungan), tetapi kalau saya tarik ke belakang, dia kan sempat ngomong sama saya dalam suasana setengah sadar, kelihatannya juga ada persoalan dengan keluarga, kemungkinan seperti itu," kata Fauzan.

Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto berinisial W, 18, yang melakukan percobaan bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News