Mahfud Ajak Warga Madura Kembali Bersatu

Mahfud Ajak Warga Madura Kembali Bersatu
Mahfud Ajak Warga Madura Kembali Bersatu

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD bangga karena dalam setiap pemerintahan atau kekuasaan negeri ini selalu ada tokoh yang berasal dari Madura. Baik itu pemerintahan, TNI, kepolisian, hingga menteri ada warga Madura-nya.

"Setiap kekuasaan pasti ada orang Madura dan sekarang masih banyak yang mewakili kita, yang ada di Indonesia," ujar Mahfud dalam sambutannya saat Halal Bihalal Warga Madura dan Sahabat Mahfud MD, di Jakarta Pusat, Minggu (31/8) malam.

Dalam kesempatan itu, Mahfud yang juga eks Ketua Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ini mengajak masyarakat untuk kembali bersatu meski pada pemilihan presiden lalu berbeda pilihan.

"Kalau tidak sama pilihan politiknya, karena pilpres sudah selesai maka malam hari ini yang mendukung siapapun untuk mencairkan suasana menjadi saudara sebangsa dan setanah air, bersama-bersama membangun Indonesia," ujar Mahfud.

Dia menegaskan, dalam politik itu menang kalah biasa. Menurutnya, percayakan kepada yang menang dan yang kalah tetap bekerja melakukan kontrol.

"Perjuangan politik nanti kita agendakan bertujuan baik menggunakan hak politik untuk bangsa," ujar Mahfud.

Dalam kesempatan itu, Mahfud juga meminta maaf jika selama bergaul baik langsung, melalui media, SMS, media sosial, ada menyinggung perasaan. "Kalau ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Mahfud.

Lebih jauh dia menjelaskan, acara Halal Bihalal ini digelar bukan atas nama organisasi.

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD bangga karena dalam setiap pemerintahan atau kekuasaan negeri ini selalu ada tokoh yang berasal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News