Mahfud Bantah Temui SBY

Sebelum Bacakan Putusan MK Siang Ini

Mahfud Bantah Temui SBY
Mahfud Bantah Temui SBY
JAKARTA - Jelang pembacaan putusannya, Ketua Mahkamah Konstitusi Machfud MD sempat diterpa isu melakukan pertemuan dengan Presiden SBY di kediaman pribadnya Cikeas. kabar itu menyebutkan, Mahfud menemui SBY Rabu dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB. Isu lain, juga menyebutkan Mahfud melakukan pembicaraan khusus dengan Taufik Kiemas, ketua Deperpu PDIP dan suami Megawati Soekarnoputri.

Kedua isu itu dibantah Mahfud. ''Itu semua omong kosong. Jam segitu, Pak SBY sudah ngantuk. Kalau pun beliau belum, saya yang sudah ngantuk, dan tidak mau menemui SBY. Itu berita sampah,'' ungkap Mahfud.

Kabar yang beredar menyebutkan, Mahfud MD bersama Sekretaris III Kedubes AS mendatangi Puri Cikeas Rabu (12/08) pada pukul 01.15 WIB dini hari, atau beberapa jam sebelum sidang pengucapan putusan perkara sengketa hasil pemilu presiden. Keduanya menemui SBY selama sekitar 20 menit.

Mahfud mengaku tidak mengenal pejabat sekretaris III Kedubes AS itu. "Lagi pula, apa hubungannya dengan Kedubes AS,'' Mahfud menegaskan. Ia menegaskan, dirinya berada di kantor MK hingga pukul 23.30 WIB. "Setelah itu saya pulang, mengoreksi draft putusan kemudian tidur.''(tom/jpnn)

JAKARTA - Jelang pembacaan putusannya, Ketua Mahkamah Konstitusi Machfud MD sempat diterpa isu melakukan pertemuan dengan Presiden SBY di kediaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News