Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Irwan Fecho Langsung Menyerang

Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Irwan Fecho Langsung Menyerang
Unggahan Menko Polhukam Mahfud MD di Twitter soal menonton sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Irwan Fecho ikut mengomentari unggahan Menko Polhukam Mahfud MD yang mengaku punya waktu menonton sinetron di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Melalui unggahan di Twitter, diketahui Mahfud MD menonton sinetron Ikatan Cinta.

"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter," tulis Mahfud MD melalui akun @mohmahfudmd di Twitter, Kamis (15/7).

Guru besar hukum tata negara UII Yogyakarta itu menyoroti skenario hukum dalam sinetron Ikatan CInta tersebut yang dinilainya keliru.

"Tetapi pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yang mengaku dan minta dihukum karena membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dalam hukum pidana itu bukan bukti yang kuat," lanjut Mahfud.

Dalam unggahan berikutnya, Mahfud menjelaskan bahwa pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa. Tetapi, Sarah yang merupakan ibunya Elsa mengaku pembunuh Roy dan minta dihukum demi melindungi Elsa.

Irwan Fecho berkomentar tajam soal aktivitas Mahfud MD yang keasyikan menonton sinetron Ikatan Cinta saat PPKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News