Mahfud Puji Keseriusan Aparat Buru Nazaruddin

Mahfud Puji Keseriusan Aparat Buru Nazaruddin
Mahfud Puji Keseriusan Aparat Buru Nazaruddin
JAKARTA - Kabar tertangkapnya tersangka kasus wisma atlet, M Nazaruddin di Kolombia, mendapat acungan jempol dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Menurutnya, tertangkapnya mantan bendahara umum Partai Demokrat itu sekaligus menepis tudingan ketidaksungguhan pemerintah untuk menangkapnya.

"Aparat keamanan dan pemerintah bersungguh-sungguh untuk menangkap dan sekarang berhasil. Itu menjawab kepada semua isu yang sekarang ini berkembang bahwa Nazar sengaja tidak ditangkap," kata  Mahfud saat ditemui di Gedung MK, Senin (8/8).

Mahfud berharap aparat penegak hukum tidak menutup-nutupi proses penyidikan kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan elite Partai Demokrat, seperti yang sering dibeber Nazaruddin selama ini. Tak terkecuali KPK, juga harus membeber jaringan Nazaruddin.

"Sekarang tinggal penegakan hukumnya harus benar-benar terbuka. Siapa yang terlibat dalam jaringan Nazar," katanya.(kyd/jpnn)

JAKARTA - Kabar tertangkapnya tersangka kasus wisma atlet, M Nazaruddin di Kolombia, mendapat acungan jempol dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News