Mahfud Tak Sabar Minta Dipanggil Panja

Mahfud Tak Sabar Minta Dipanggil Panja
Mahfud Tak Sabar Minta Dipanggil Panja
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfuid MD mengaku sudah tidak sabar dipanggil Panitia Kerja (Panja) Dugaan Pemalsuan Surat Penetapan calon anggota DPR terpilih. Mantan Menteri Pertahanan itu bahkan berkoar bahwa Panja cukup meminta keterangan darinya tanpa memanggil pihak yang lain.

"Belum (dipanggil), kamu tulis saja, agar DPR tidak memanggil yang lain, agar memanggil saya," kata Mahfud di gedung MK, Jakarta, Rabu (15/6).

Lebih lanjut Mahfud mengaku rela meninggalkan semua pekerjaanya di rumah maupun di MK bila Panja telah menjadwalkan pemanggilan terhadap dirinya. "Kalau diberi kesempatan pertama, saya akan kosongkan jadwal dan saya akan datang sendiri," tandasnya.

Menurutnya, jika diruntut berdasarkan pihak yang bermasalah maka MK yang semestinya pertama kali dipanggil untuk memberikan keterangan di hadapan Panja. "Seharusnya urutannya karena yang punya masalah di sini (MK), MK diberi kesemepatan pertama, baru yang lain-lain untuk mengecek," tandas Mahfud.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfuid MD mengaku sudah tidak sabar dipanggil Panitia Kerja (Panja) Dugaan Pemalsuan Surat Penetapan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News