Dokter Belum Siap Operasi Payudara Malinda

Dokter Belum Siap Operasi Payudara Malinda
Dokter Belum Siap Operasi Payudara Malinda
JAKARTA -- Polri telah menjadwalkan akan melakukan operasi payudara tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda alias Malinda Dee, pekan ini. Namun hingga Rabu (15/6) operasi pada bagian dada itu belum bisa dilakukan. Alasannya sejumlah persiapan belum rampung sehingga dokter belum bisa melakukan operasi tersebut.

‘’Tadi sudah saya telpon, belum final kesiapannya. Jadi belum bisa dilakukan tindakan operasinya tapi tim dokternya masih terus melakukan pemeriksaan dan penanganan,’’ ujar Karo Penmas div Humas Polri Brigjen (pol) Kt Untung Yoga di Mabes Polri Jakarta, Rabu (15/6).

Hingga Rabu (15/6) siang, dokter masih terus melakukan pemeriksaan terhadap mantan Senior Relationship Manager Citibank Indonesia itu di RS Polri Jakarta. Namun demikian mengenai kesiapan yang belum rampung itu Yoga belum bisa merinci. ‘’Itu pertimbangan medis, pada saatnya akan dijelaskan oleh tim medis,’’ tambahnya.

Setelah menjadi tahan polri Malinda diberitakan mengeluhkan sakit di bagian dada. Ini diduga akibat implant payudara yang  dilakukannya yang seharusnya mendapatkan perawatan ekstra secara rutin. Namun karena dalam tahanan, pemilik sejumlah mobil mewah itu tak bisa menjalani rutinitas tersebut.

JAKARTA -- Polri telah menjadwalkan akan melakukan operasi payudara tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda alias Malinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News