Mahfud Tepis Isu Ingin jadi Capres

Mahfud Tepis Isu Ingin jadi Capres
Mahfud Tepis Isu Ingin jadi Capres
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) mengaku tak terbersit sedikitpun untuk menjadi calon Presiden ataupun calon wakil presiden. Mahfud berdalih, seorang hakim MK tak boleh punya ambisi politik.

Pernyataan Mahfud itu disampaikannya saat  hadir sebagai pembicara pada dialog dengan pengusaha dan media massa yang diselenggarakan Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Wilayah Jawa Barat bersama PHRI Jabar di Hotel Scarlets, Bandung, Jawa Barat, kemarin.

"Itu kan orang ngarang-ngarang aja. Tidak bisa saya menanggapi isu itu. Saya juga tidak pernah berpikir ke arah sana," ujar Mahfud.

Sebelumnya, salah seorang peserta dialog menanyakan kebenaran tentang ambisi Mahfud untuk menjadi capres ataupun caawapres. Bahkan Mahfud disebut-sebut juga sebagai cawapres bagi Sri Mulyani. "Ada gerakan-gerakan yang mulai mempersiapkan Anda sebagai Cawapres mendampingi Sri Mulyani untuk 2014, betulkah?" tanya salah seorang peserta diskusi.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) mengaku tak terbersit sedikitpun untuk menjadi calon Presiden ataupun calon wakil presiden. Mahfud berdalih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News