Mahruzar Beri Sinyal Tambah Amunisi Baru di Lini Serang

Mahruzar Beri Sinyal Tambah Amunisi Baru di Lini Serang
PSMS tetap latihan meski dengan skuat minim.

jpnn.com - jpnn.com - Komposisi PSMS Medan sejauh ini masih belum final. Amunisi baru di lini serang tim dimungkinkan untuk ditambah.

"Ya kalau ada dan lebih baik, pasti akan kami ambil terutama untuk pemain depan. Kami masih lihat lagi lah pemain mana yang layak dicoba untuk bergabung bersama tim ini," ucap Pelatih PSMS Mahruzar Nasution usai timnya menjalani tes fisik di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (31/1).

Dalam tes tersebut, sejumlah pemain menunjukkan performa bagus, terutama Maulana yang memiliki nilai VO2 Max tertinggi.

Mahruzar memang berencana meningkatkan fisik pemain dengan menggelar latihan di luar kota. Mahruzar mengatakan program yang dibuatnya tengah disusun dan disampaikan ke pengurus PSMS.

Ia berencana akan menggelar latihan di luar kota selama sepekan. Namun program dia belum mendapat persetujuan dari pengurus PSMS.

"Program latihan ke luar kota sudah saya susun. Rencana kami akan latihan selama seminggu di daerah Kabanjahe sana. Kalau sudah acc dari pengurus, mungkin minggu depan sudah ke sana," ujarnya kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis.

Mahruzar memilih menggenjot pemainnya di luar kota lantaran ingin mencoba atmosfer lain. Selain itu ia juga mengatakan di sana lebih fokus membenahi fisik pemain dengan berbagai rintangan. Sehingga nantinya dari latihan tersebut ada hasil yang didapat oleh Legimin dkk.

"Di sana udara lebih dingin. Jadi bagus juga untuk pernapasan pemain. Bagaimana mereka bisa merasakan udara dingin di sana sambil berlatih," kata mantan eks asisten pelatih Timnas U-19 itu.

 Komposisi PSMS Medan sejauh ini masih belum final. Amunisi baru di lini serang tim dimungkinkan untuk ditambah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News