Maia Ajak El Nonton Chelsea, Netizen Malah Fokus Soal Ini

Maia Ajak El Nonton Chelsea, Netizen Malah Fokus Soal Ini
Maia Estianty dan El Rumi saat makan siang di London, Inggris. Foto: Instagram

jpnn.com - Menonton langsung pertandingan Liga Inggris pastinya didambakan semua pecinta bola, tak terkecuali kalangan selebrtisis Indonesia. Seperti yang dilakukan Maia Estianty bersama anak keduanya, El Jallaludin Rumi.

Maia yang tengah liburan ke London menyempatkan diri untuk merasakan meriahnya pertandingan Chelsea Vs Manchester City di Stadion, Sabtu (30/9) kemarin.

Ibu tiga anak tersebut menyaksikan secara langsung pertandingan itu bersama dengan putranya, El Rumi. Aktivitas tersebut ia unggah ke akun Instagramnya @maiaestiantireal.

Dalam unggahan itu terlihat Maia dan El tengah berfoto bersama kerumunan penonton lainnya di tribun Stamford Bridge Stadium.

“Bersenang-senang bersama El Rumi, dia adalah penggemar berat Chelsea, #maiaestianty #londontrip2017 #uk #diarymaia #maiaestianty #chelsea #football #el #elrumi,” tulis Maia sebagai keterangan dalam unggahannya.

El terlihat membentangkan syal bertuliskan Chelsea vs Manchester City disertai tanggal digelarnya pertandingan.

Maia Estianty baru-baru ini mengunggah foto saat dirinya bersama El Rumi menonton pertandingan Chelsea Vs Manchester City di Stamford Bridge

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News