Maia Estianty Bahas Haknya Diambil Orang, Sindir Mulan Jameela?

Maia Estianty Bahas Haknya Diambil Orang, Sindir Mulan Jameela?
Maia Estianty bahas penderitaan masa lalu dan haknya diambil orangFoto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Maia Estianty kembali mencuri perhatian setelah menulis soal penderitaan masa lalu dan haknya diambil orang.

Banyak yang menduga tulisan istri Irwan Mussry itu menyindir Mulan Jameela, mantan pasangan duetnya di Ratu.

Diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah resmi bercerai pada 2008. Perceraian mereka sempat diwarnai konflik panjang serta isu pelakor.

Sosok Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani, heboh diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Dhani.

“Jika kita sering mengambil hak orang lain, jangan salahkan kehidupan jika hakmu suatu saat juga dirampas orang lain," tulis Maia Estianty melalui akunnya di Instagram baru-baru ini.

Menurut ibu tiga anak itu jika di akhir hidup manusia tak sesuai dengan yang diinginkan, maka anggap saja itu dosa-dosa masa lalu yang sedang dibersihkan.

“Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar," lanjut Maia.

Dia mengatakan bahwa jika masa muda kerap melakukan hal-hal buruk maka balasan di hari tua akan terasa.

Maia Estianty diduga menyindir Mulan Jameela usai menulis soal penderitaan masa lalu dan haknya diambil orang melalui akunnya di Instagram.

Sumber herstory

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News