Maia Estianty dan Irwan Mussry Sama-sama di Monaco, Jadi Ramai deh...

Maia Estianty dan Irwan Mussry Sama-sama di Monaco, Jadi Ramai deh...
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MONACO - Musisi Maia Estianty tengah menikmati liburan di Eropa. Dalam liburannya kali ini, Maia tak sendiri. Dia dikabarkan berlibur bersama seorang pengusaha kaya yaitu Irwan Danny Mussry. Hal itu diketahui dari tag lokasi keduanya dalam foto liburan yang mereka unggah di Instagram.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto liburannya saat berada di Monaco menyaksikan balapan GP Monaco. Selang beberapa jam, Irwan pun mengunggah foto dengan men-tag lokasi yang sama dengan Maia, Monaco Grand Prix.

 

Sunny day in Monaco !!! #maiaestianty #diarymaia #monaco #grandprix

Sebuah kiriman dibagikan oleh maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

Persamaan tersebut kemudian menimbulkan spekulasi warganet jika ibu dari tiga anak itu tengah berlibur bersama dengan pengusaha kaya raya tersebut. Unggahan pentolan Duo Maia itu justru memperkuat anggapan netizen tentang keduanya yang tengah berlibur di tempat yang sama dan dalam waktu yang bersamaan pula.

 

Celebrating the 75th Monaco race in Monte Carlo with @tagheuer this weekend. Let the race begin! #grandprix #formula1 #montecarlo #monaco #tagheuer #timeinternational #traveling #racing #tagheuerindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) pada

Musisi Maia Estianty tengah menikmati liburan di Eropa. Dalam liburannya kali ini, Maia tak sendiri. Dia dikabarkan berlibur bersama seorang pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News