Maia Estianty dan Roy Suryo Saling Sindir di Twitter, Ini Penyebabnya

Maia Estianty dan Roy Suryo Saling Sindir di Twitter, Ini Penyebabnya
Maia Estianty (Foto: Djainab Natalia S)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty saling sindir dengan Roy Suryo di media sosial Twitter. Keduanya adu argumen, bahkan lempar sentilan lewat twit masing-masing.

Pertikaian ini bermula daat Maia Estianty menulis tentang penyebaran virus corona atau covid-19. Dalam cuitannya, mantan istri Ahmad Dhani itu menyentil pihak yang nyinyir kepada pemerintah yang dinilai lambat mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun dihadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," tulis Maia Estianty, Kamis (9/4).

Tulisan pelantun Ingat Kamu itu ternyata mendapat komentar dari netizen. Bahkan ternyata Roy Suryo juga ikut berkomentar lewat akun Twitter miliknya.

Maia Estianty dan Roy Suryo Saling Sindir di Twitter, Ini Penyebabnya

Mantan Menteri Olahraga itu mengaku prihatin dengan pendapat Maia Estianty. Roy Suryo bahkan menyinggung ada 'siapa di belakang' ibunda Al Ghazali itu.

"Tweeps, terus terang baca twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu 'siapa' di belakangnya dan 'mengapa' Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali fokus ke bidangnya semula agar tetap menjadi Diva +62," ujar Roy Suryo.

Maia Estianty mendapat komentar Roy Suryo tidak tinggal diam. Dia juga membalasnya dengan menganggap Roy Suryo sebagai seorang yang sok tahu.

Musisi Maia Estianty dan pengamat telematika Roy Suryo saling sindir di Twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News