Maia Estianty Hamil Anak Irwan Mussry?

Maia Estianty Hamil Anak Irwan Mussry?
Maia Estianty memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya. Foto: Instagram/ Maiaestiantyreal

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty kembali jadi buah bibir. Kali ini, dia dikabarkan tengah mengandung buah hati dari suami, Irwan Mussry.

Kabar itu berhembus usai Maia Estianty mengunggah video di Insta Story miliknya. Dalam video, dia terlihat sedang makan bersama anak ketiganya, Dul Jaelani.

Tidak seperti biasa, Maia Estianty tiba-tiba memanggil putranya itu dengan sebutan 'Kakak Dul'.

"Lagi sama adek Dul, eh kakak ding sekarang. Kita lagi makan. Kalau sekarang kan kamu (Dul) kakak," kata Maia dalam video tersebut.

Panggilan itu spontan direspons oleh Dul. Dengan santai, Dul menanyakan apakah dirinya akan punya adik dari sang bunda, Maia. "Punya adik lagi," ucap Dul.

Dialog Maia Estianty dan Dul Jaelani itu otomatis menarik perhatian publik. Banyak warganet yang penasaran apakah pelantun Ingat Kamu itu memang tengah hamil.

Bahkan video Maia tersebut kini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Sehingga banyak yang mendoakan Maia memang benar-benar hamil dari pernikahan dengan Irwan Mussry.

Hingga saat ini Maia belum angkat bicara terkait gosip tersebut. Sampai sekarang dirinya belum bisa dimintai keterangan. (mg3/jpnn)


Tidak seperti biasa, Maia Estianty tiba-tiba memanggil putra ketiganya, Dul Jaelani dengan sebutan 'Kakak Dul'.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News