Rabu, 19 Desember 2018 – 11:23 WIB

Cerita Irwan Mussry Kepincut Bisnis Jam Tangan Mewah

Sabtu, 08 Desember 2018 – 09:04 WIB
Cerita Irwan Mussry Kepincut Bisnis Jam Tangan Mewah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry, kembali menjadi sorotan publik setelah resmi menikahi Maia Estianty.

Banyak yang penasaran dengan bisnis jam tangan mewah yang dijalani Irwan Mussry. Dan rupanya, bisnis yang dijalani pria berkepala plontos itu dimulai dari rasa kecewa.

Ooops, bukan kecewa dengan perempuan loh. Tapi dia kecewanya ketika dulu membeli jam tangan tanpa servis yang memuaskan.

Saat itu, kata Irwan Mussry, dirinya membeli sebuah jam tangan merek ternama asal Italia namun sulit untuk menyervisnya.

"Saya terjun itu bukan karena orang tua saya bukan semata-mata di bisnis jam. Dulu saya ke market beli barang tertentu enggak bisa diservis. Gimana bisa lebih baik diservisnya maka saya dekati merek itu. Saya belajar marketing saat itu, saya dekati sekitar tahun 1970an," ujarnya tertawa saat peluncuran gerai LUMINE di Plaza Indonesia, Jumat (7/12).

Menurutnya ketika seseorang memakai jam tangan maka harus terlihat lebih rapi. Saat itu kekecewaannya membuatnya kurang nyaman terhadap merek tersebut.

"Sebab pakai jam tangan itu it's about yourself. Enggak ada artinya jika membeli yang orang lain suka. Belilah yang kamu suka. Jujurlah, yang suka dan tahu itu palsu atau bukan hanya kamu," kata Irwan Mussry.

Bagi Irwan Mussry, setiap jam tangan punya nilai cerita atau history di baliknya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar