Maia Estianty: Saya Gak Ilang Kok..

Maia Estianty: Saya Gak Ilang Kok..
Maia Estianty/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianty di 2016 bakal vakum dari dunia yang sudah membesarkan namanya selama ini. Di tahun depan, ibu tiga anak ini akan lebih fokus mengurusi beberapa bisnis yang sudah dikelolanya.  

Meski begitu, Maia memastikan diri tidak sepenuhnya menghilang dari layar kaca. Beberapa job, seperti menjadi juri di sebuah ajang musik atau melakukan aransemen lagu tetap dilakukannya.

"Saya juga gak hilang-hilang banget kok, saya tetap muncul sebagai Maia Estianty. Saya masih jadi juri. Paling kalau ada lagu orang lain, yang minta saya ubah-ubah dikit gak apa-apalah," ujar Maia, Sabtu (26/12).

Wanita 39 tahun ini telah memutuskan untuk vakum dari dunia musik lantaran patner duetnya, Mey Chan di Duo Maia harus terbang ke Singapura untuk mengikuti sang suami. Nantinya selain sibuk mengurusi bisnis, Maia ingin memperhatikan tumbuh kembang tiga jagoannya yang kini mulai beranjak dewasa.

"Ngurusin anak-anak ajalah. Nikmatin hidup," kata mantan istri Ahmad Dhani ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi Maia Estianty di 2016 bakal vakum dari dunia yang sudah membesarkan namanya selama ini. Di tahun depan, ibu tiga anak ini akan lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News