Maia Merasa Puas

Maia Merasa Puas
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Bintang sinetron Prilly Latuconsina, 19, meluncurkan album perdana yang diberi judul Sahabat Hidup kemarin (9/3). Dia sendiri mengaku tidak pernah bermimpi punya album.

’’Senang sekali karena nggak kepikiran akan punya album. Dari kecil memang cita-citanya mau jadi penyanyi,’’ katanya saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ada sembilan lagu yang dibawakan mantan pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu. Salah satunya lagu dari Maia Estianty yang menjadi produser albumnya. Prilly juga menciptakan lagu berjudul Fallin in Love. ’’Lagu-lagunya bervariasi. Ada galau, cinta, nge-beat,’’ ucapnya.

Maia, 40, menyatakan bahwa insting membuatnya memilih Prilly untuk masuk manajemen musiknya. Maia menyebut Prilly punya bakat bernyanyi yang luar biasa.

Selain itu, dari sisi bisnis, jumlah fansnya yang besar diharapkan bisa ikut menyukseskan album tersebut. ’’Semoga album ini diterima di masyarakat,’’ tutur Maia.

Bagi Maia, Prilly merupakan artis yang sangat kooperatif. Dia juga puas lantaran Prilly tipe orang yang terbuka menerima kritik dan saran.

’’Lagu baru dari saya nggak banyak, cuma satu. Prilly sudah mahir menciptakan lagu sendiri. Saya senang melihat orang berkreativitas sendiri,’’ jelasnya. (dod/c15/ayi)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News