Main 50 Menit, Halep Tembus Perempat Final

Main 50 Menit, Halep Tembus Perempat Final
afp

jpnn.com - BIRMINGHAM- Simona Halep merebut satu tiket babak perempat final Aegon Classic 2015. Tiket itu diraih setelah Halep menekuk Klara Koukalova dua set langsung dengan skor 6-1, 6-3 di Birmingham, Kamis (18/6).

Petenis asal Rumania tersebut terlihat tak kesulitan merebut kemenangan. Halep membukukan 14 winners dan 12 unforced errors. Total, Halep hanya butuh 50 menit untuk memetik victory.

“Saya sudah menyangka pertandingan bakal sengit karena dia bermain sangat bagus di lapangan rumput. Sulit untuk melawannya di lapangan seperti ini,” terang Halep di laman resmi WTA.

Di babak perempat final, Halep bakal ditantang Kristina Mladenovic yang sebelumnya berhasil menumbangkan unggulan kesepuluh Barbora Strycova dengan skor 7-6, 6-2.

“Ini merupakan pertandingan yang bagus bagi saya. Ini adalah pertandingan kedua saya di lapangan rumput pada tahun ini. Jadi, saya merasa lebih baik,” tegas Halep. (jos/jpnn)


BIRMINGHAM- Simona Halep merebut satu tiket babak perempat final Aegon Classic 2015. Tiket itu diraih setelah Halep menekuk Klara Koukalova dua set


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News