Main Bareng Mathias Muchus & Maudy Koesnaedy di Series Ini, Wulan Guritno Bilang Begini

Main Bareng Mathias Muchus & Maudy Koesnaedy di Series Ini, Wulan Guritno Bilang Begini
Aktris Wulan Guritno di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, Jumat (16/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno takjub melihat totalitas Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi ketika berakting di series Losmen Bu Broto.

Sebab, kedua aktor itu kerap menggunakan pakaian adat Jawa selama proses syuting series.

"Jadi, aku menyenangkan banget ya melihat Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) sebelum mereka menjadi Pak Broto dan Bu Broto di set, dandannya, kan, mereka lengkap tuh Bu Broto dengan konde dan kebayanya," kata Wulan Guritno di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, Jumat (16/6).

Penampilan Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi pun membuat Wulan Guritno bertanya-tanya.

Dia penasaran apakah penampilan tersebut membuat mereka kelelahan atau tidak.

"Aku setiap mereka dandan tuh aku bilang, 'capek enggak sih kayak mau kawinan', tiap hari, kan, dengan beskap ya," kata ibunda Shalom Razade itu.

Di samping itu, Wulan Guritno tak hanya senang bisa beradu akting dengan Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi sebagai pemeran Pak Broto dan Bu Broto, tetapi juga mendapat pengetahuan baru perihal budaya Jawa.

"Kami pernah menonton filmnya yang dulu dan baru, kemarin ketemu langsung, kan, bertemu dan berhadapan langsung, jadi ya menyenangkan, jadi mendapat in side culture-culture Jawalah," tutur Wulan Guritno.

Aktris Wulan Guritno takjub melihat totalitas Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi ketika berakting di series Losmen Bu Broto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News