Main Bareng Raisa, Chico Jericho Masih Terjebak Nostalgia

Main Bareng Raisa, Chico Jericho Masih Terjebak Nostalgia
Chico Jericho (paling kanan) bersama Raisa saat konferensi pers film Terjebak Nostalgia di Plaza XXI Senayan, Jakarta, Senin (14/12). Foto : Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Chico Jericho‎ bermain dalam film Terjebak Nostalgia yang akan dirilis pada 11 Februari 2016 nanti. Dalam film itu dia bermain bersama Raisa Andriana, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak.

Dalam konferensi pers film Terjebak Nostalgia di Plaza XXI Senayan, Jakarta, Senin (14/12), Chico mengaku, sampai saat ini masih terjebak dengan peran yang ia mainkan dalam film itu.

"Jujur sampai sekarang saya masih terjebak nostalgia. Yang paling susah adalah menyadarkan saya Chico bukan Reza yang tulus mencintai Raisa," kata Chico.

Bahkan pada saat konferensi pers yang juga dihadiri para fans Raisa, Chico sempat menaruh tangannya di kursi yang ditempati Raisa. Sehingga, terlihat seperti memegang pundak perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini. Para fans Raisa pun riuh melihat kejadian tersebut.

Pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini mengaku senang bisa bermain bersama Raisa, Maruli, dan Khiva. "Yang penting chemistry. Enggak ada yang ditutup-tutupin," ucap Chico. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Chico Jericho‎ bermain dalam film Terjebak Nostalgia yang akan dirilis pada 11 Februari 2016 nanti. Dalam film itu dia bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News