Olala.. Ternyata 2 Cowok Ini Yang Bikin Raisa Malu-malu

Olala.. Ternyata 2 Cowok Ini Yang Bikin Raisa Malu-malu
Raisa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Raisa Andriana akhirnya merambah dunia film. Penyanyi cantik itu memulai debutnya saat membintangi film bertajuk Terjebak Nostalgia. Menurut rencana, film itu akan tayang pada 11 Februari 2016 mendatang.

Lalu, bagaimana perasaan perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini membintangi film untuk pertama kalinya?

"Menantang lebih di awal-awal pas ikut acting class," kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin (14/12).

Selain Raisa, film Terjebak Nostalgia juga dibintangi Chico Jericho dan Maruli Tampubolon. Pelantun lagu Could It Be ini sempat malu-malu saat pertama kali bertemu Chico dan Maruli.

"Apa ya, biasanya kan malu-malu terus disuruh lihat matanya kan ngeri. Maksudnya harus ngelewatin batasan-batasan yang biasanya 'Ah saya malu', tapi harus berani. Kalau di akting banyak yang kayak gitu," tutur Raisa.

Namun, rasa malu itu pudar seiring berjalannya waktu. Sebab, sudah muncul chemistry dengan para pemain lain.  "Itu sih udah jaih lebih mudah karena kami chemistry-nya ngebuildnya cukup lama," ungkap Raisa. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Raisa Andriana akhirnya merambah dunia film. Penyanyi cantik itu memulai debutnya saat membintangi film bertajuk Terjebak Nostalgia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News