Main Basket Bareng Denny Sumargo, Airlangga Hartarto Puji Kreatifitas Anak Muda

Main Basket Bareng Denny Sumargo, Airlangga Hartarto Puji Kreatifitas Anak Muda
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Airlangga Hartarto menyempatkan waktu libur dengan menyalurkan hobi olahraganya yakni bermain bola basket pada Rabu (26/5). Tak hanya bersama keluarga, ia pun mengajak eks pebasket nasional sekaligus aktor Denny Sumargo.

Dalam kesempatan tersebut, Menko Airlangga berdiskusi dengan Denny terkait kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak besar pada ekonomi Indonesia pada umumnya.

"Saya senang ngobrol santai dan seru dengan tamu istimewa tadi sore, seorang anak muda, pemain basket, aktor berbakat, saat ini juga merupakan salah satu YouTuber hebat, Denny Sumargo,” ujar Menko Airlangga di akun Instagram resmi @airlanggahartarto_official.

Selain itu, Menko Airlangga juga cukup kagum dengan sosok Denny Sumargo karena mampu memanfaatkan situasi pandemi untuk membuat aktivitas ‘new media’ yang kreatif, bermanfaat sekaligus produktif.

Menko Airlangga menilai konten-konten yang disuguhkan Denny melalui akun media sosialnya memberikan banyak manfaat. Mulai dari memberi informasi, inspirasi hingga hiburan.

"Konten-kontennya di media sosial memberikan banyak manfaat: informasi, inspirasi, sekaligus menghibur kita secara jenaka dengan berbagai perbincangannya," ungkapnya.

Terlebih, kini Denny juga menggeluti beberapa bisnis, mulai dari bisnis ikan hias, merchandise hingga merambah pada bisnis kuliner dengan nama Burger Bangor yang berkonsep Grab and Go untuk mendukung mobilitas pelanggan agar bisa melanjutkan kegiatannya dan mendukung protokol kesehatan di tengah pandemi.

Pada kesempatan tersebut, Denny Sumargo juga menceritakan bahwa program pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) justru membuatnya semakin kreatif dan inovatif. "Penghasilan dari YouTube jadi gede waktu PSBB, karena banyak memproduksi video konten," ungkap Denny.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Airlangga Hartarto menyempatkan waktu libur dengan menyalurkan hobi olahraganya yakni bermain bola basket pada Rabu (26/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News