Main di Kandang, Persib Bandung Bakal Menangguk Fulus

Main di Kandang, Persib Bandung Bakal Menangguk Fulus
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Potensi pendapatan Persib Bandung dari tiket dalam laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Sabtu (15/4) dipastikan bisa mencapai angka miliaran rupiah.

Faktor peningkatan jumlah tiket yang dijual karena tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi penyebab bakal ada lonjakan pendapatan dari tiket.

Selain itu, laga perdana Liga 1 melawan Arema FC, bakal menjadi magnet tersendiri untuk Bobotoh berbondong-bondong memenuhi GBLA.

Meski demikian, Ketua Panpel Persib Budi Bram merasa hitung-hitungan potensi keuangan dari tiket, tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Belum lah, belum bisa besar sekali masuknya," ‎ucapnya, Sabtu (15/4) siang.

Namun demikian, pihak Panpel terus berusaha menyempurnakan sistem penjualan dengan cara online. Hal tersebut menurutnya lebih mudah dan memberikan ketepatan dalam hitung-hitungan pendapatan tiket.

"Kami perlahan, nanti kalau bisa online semua enak," ucapnya.

Dalam hitung-hitungan JPNN, melihat dua kategori tiket dengan harga Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu, serta 36 ribu lembar tiket yang dijual, pemasukan Persib kalau tak ada kebocoran cukup fantastis.

Potensi pendapatan Persib Bandung dari tiket dalam laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Sabtu (15/4) dipastikan bisa mencapai angka miliaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News