Main di Lapangan Rumput Asli, Timnas Janjikan Perubahan Permainan

Main di Lapangan Rumput Asli, Timnas Janjikan Perubahan Permainan
Timnas U-16 Indonesia bersiap ke Piala AFF. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 menjanjikan perubahan cara bermain saat menjalani laga lanjutan Piala AFF U-15 Grup A melawan tuan rumah Thailand di lapangan IPE Chonburi 1 Thailand, Selasa (11/7) malam.

Berbeda dari pertandingan pertama saat bermain imbang 2-2 menghadapi Myanmar, laga skuat Garuda Asia kali ini digelar di lapangan rumput asli. Sebelumnya, saat mealwan Myanmar timnas berjibaku di lapangan rumput sintetis.

Level permainan Thailand, menurut pelatih Fakhri Husaini tentu berada di atas Myanmar karena tim polesan Salvador Garcia itu sebelumnya mampu menundukkan Australia U-16 denga skor tipis 2-1.

Tentu saja, ada perubahan yang harus dilakukan demi memuluskan langkah meraih kemenangan.

"Saya ingin main beda, ini juga bermain di lapangan yang berbeda (rumput asli, red). Kami akan melakukan sedikit perubahan untuk bisa meraih kemenangan, " tegasnya.

"Kami juga sudah lihat Thailand saat mengalahkan Australia. Kami sudah mempelajari permainan Thailand. Dan berharap ada kejutan hari ini," imbuh pelatih 45 tahun tersebut.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-16 menjanjikan perubahan cara bermain saat menjalani laga lanjutan Piala AFF U-15 Grup A melawan tuan rumah Thailand di lapangan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News