Main HP Saat Berkendara, Pelajar SMP Tabrak Ambulance

Main HP Saat Berkendara, Pelajar SMP Tabrak Ambulance
Main HP Saat Berkendara, Pelajar SMP Tabrak Ambulance
LUWUK - Imbauan yang sering disampaikan aparat Satlantas Polres Banggai agar tidak menggunakan handphone (HP) ketika berkendara, tak digubris Ristiani. Gadis yang duduk pada bangku kelas II SMP ini harus bernasib tak baik. Warga Kelurahan Soho tersebut menabrak mobil ambulance yang sedang parkir. Itu lantaran sedang asyik menelpon di HP.

Salah seorang anggota Satlantas Polres Banggai kepada Luwuk Post (JPNN Group) mengatakan, kendaraan korban jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi DN 4451 C, awalnya melaju dari arah Mapolres Banggai. Karena asyiknya mengutak-atik HP, sehingga Ristiani tak menyangka kendaraannya menabrak ambulance sedang parkir, yang dibelakangan diketahui milik Puskesma Batui.

Atas kejadian itu, Ristiani langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk oleh ambulance yang dia tabraknya. Akibat kecelakaan tunggal itu, Ristiani harus mendapat perawatan tim medis. Pasalnya korban mengalami luka robek di bibirnya. (cit)
Berita Selanjutnya:
HP Napi Disita Lalu Dibakar

LUWUK - Imbauan yang sering disampaikan aparat Satlantas Polres Banggai agar tidak menggunakan handphone (HP) ketika berkendara, tak digubris Ristiani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News