Main HP, Tewas Disambar Petir

Main HP, Tewas Disambar Petir
Main HP, Tewas Disambar Petir
BATULICIN – Sungguh sial nasib yang dialami Pujianto (23), ketika sedang asik mengutak-atik handphone, tiba-tiba petir menyambar tubuhnya saat berada di dalam mess perusahaan batu bara di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (19/11) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Akibat kejadian tersebut, warga yang tinggal di Desa Tegal Rejo RT 2/A, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, langsung tewas secara tragis dengan kondisi tubuh hangus terbakar mulai dari leher sampai kaki.

Tak hanya itu, 5 orang temannya yang kebetulan berada di dekat korban juga ikut disambar petir dan mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Untungnya, 5 orang teman korban hanya mengalami luka bakar ringan disertai pusing akibat mendengar kerasnya bunyi petir. 

Dari informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa itu terjadi, korban bersama dengan 5 orang temannya sedang berteduh di mess perusahaan lantaran pada waktu itu sedang turun hujan disertai petir.

BATULICIN – Sungguh sial nasib yang dialami Pujianto (23), ketika sedang asik mengutak-atik handphone, tiba-tiba petir menyambar tubuhnya saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News