Main ke Diler DFSK Bisa Lewat Ponsel

Main ke Diler DFSK Bisa Lewat Ponsel
Ilustrasi diler DFSK. Foto: dok DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mengenalkan platform diler virtual berkonsep Intelligent Shopping Experience.

Melalui diler virtual, memungkinkan masyarakat bertandang ke diler hanya melalui ponsel.

Layanan itu hadir guna menjawab kebutuhan konsumen yang pengin membeli kendaraan baru, tetapi enggan berkunjung ke diler untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin mengungkapkan, bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat yang meminimalisir kunjungan ke tempat ramai.

Oleh karena itu, DFSK mencoba memaksimalkan teknologi digital untuk menunjang berbagai kebutuhan.

"Perubahan gaya hidup seperti ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana diler tanpa harus berkunjung ke sana," ungkap Major Qin dalam keterangan resmi, Jumat.

Selain itu, Major Qin mengatakan keterbatasan yang ada akibat Covid-19 tidak bisa menghalangi DFSK untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik.

"Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia," tambahnya.

Membaca peluang baru pada masa pandemi, DFSK Indonesia mengenalkan platform diler digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News