Rabu, 24 Oktober 2018 – 08:14 WIB

Main Ponsel Tapi Bikin Mahir Berbahasa Inggris, Ini Caranya!

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 20:46 WIB
Main Ponsel Tapi Bikin Mahir Berbahasa Inggris, Ini Caranya! - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pada era digital sekarang ini, hampir semuanya bisa dilakukan lewat ponsel pintar. Tak terkecuali bagi Anda yang ingin mahir berbahasa Inggris.

Nexgen English online - perusahaan aplikasi berbahasa Inggris asal California, Amerika Serikat, meluncurkan NEO - sistem pembelajaran bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia, di Jakarta, Sabtu (6/10).

NEO hadir sebagai solusi pembelajaran terintegrasi ponsel pertama untuk memperoleh kemahiran berbahasa Inggris, melalui pemanfaatan kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara lewat platform digital.

Pengguna dapat menentukan cara pembelajaran yang tepat sesuai kebutuhan dan jadwal masing-masing.

Indonesia Chief Representative Officer for Nexgen English online. Co, Artnandia Priaji menjelaskan, salah satu keuntungan dari pembelajaran digital adalah fleksibilitas.

"Di mana, waktu, lokasi dan jarak tidak lagi menjadi hambatan untuk banyak orang guna mendapatkan pembelajaran yang berkualitas," kata dia, di Jakarta, Sabtu (6/10).

Kelebihan aplikasi NEO ialah teknologi kecerdasan buatan (AI) akan secara berkala menganalisa perilaku dan data pengguna untuk kemudian memberikan konten yang secara otomatis beradaptasi seiring dengan kemajuan pengguna.

Neo membantu pengguna menguasai bahasa Inggris lebih cepat seolah-seolah mereka didampingi oleh guru pribadi ahli.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar