Main Ponsel Tapi Bikin Mahir Berbahasa Inggris, Ini Caranya!

Main Ponsel Tapi Bikin Mahir Berbahasa Inggris, Ini Caranya!
Aplikasi NEO - cara mudah belajar bahasa Inggris di ponsel. Foto: Istimewa/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pada era digital sekarang ini, hampir semuanya bisa dilakukan lewat ponsel pintar. Tak terkecuali bagi Anda yang ingin mahir berbahasa Inggris.

Nexgen English online - perusahaan aplikasi berbahasa Inggris asal California, Amerika Serikat, meluncurkan NEO - sistem pembelajaran bahasa Inggris secara global dan perdana di Indonesia, di Jakarta, Sabtu (6/10).

NEO hadir sebagai solusi pembelajaran terintegrasi ponsel pertama untuk memperoleh kemahiran berbahasa Inggris, melalui pemanfaatan kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara lewat platform digital.

Pengguna dapat menentukan cara pembelajaran yang tepat sesuai kebutuhan dan jadwal masing-masing.

Indonesia Chief Representative Officer for Nexgen English online. Co, Artnandia Priaji menjelaskan, salah satu keuntungan dari pembelajaran digital adalah fleksibilitas.

"Di mana, waktu, lokasi dan jarak tidak lagi menjadi hambatan untuk banyak orang guna mendapatkan pembelajaran yang berkualitas," kata dia, di Jakarta, Sabtu (6/10).

Kelebihan aplikasi NEO ialah teknologi kecerdasan buatan (AI) akan secara berkala menganalisa perilaku dan data pengguna untuk kemudian memberikan konten yang secara otomatis beradaptasi seiring dengan kemajuan pengguna.

Neo membantu pengguna menguasai bahasa Inggris lebih cepat seolah-seolah mereka didampingi oleh guru pribadi ahli.

Pada era digital sekarang ini, hampir semuanya bisa dilakukan lewat ponsel pintar. Tak terkecuali bagi Anda yang ingin mahir berbahasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News