Main Sabar, Chong Wei Tembus Empat Besar

Main Sabar, Chong Wei Tembus Empat Besar
Lee Chong Wei. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Lee Chong Wei tak menemui kesulitan berarti untuk merengkuh tiket semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Tiket itu diraih setelah Chong Wei sukses menghentikan perlawanan wakil Denmark, Hans Kristian Vittinghus lewat laga straight set dengan skor 21-18, 21-11 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/6).

Pebultangkis terbaik dunia asal Malaysia itu memang seolah tak mendapatkan perlawanan berarti dari Vittinghus. Maklum, kekuatan kedua pebulutangkis itu memang bak bumi dan langit.

Chong Wei saat ini menduduki posisi pertama dunia. Di sisi lain, Vittinghus jarang mendapatkan gelar juara di berbagai turnamen bergengsi di seluruh dunia. Chong Wei pun mengaku bermain sabar untuk mendapat kemenangan.

“Saya juga bermain enjoy sepanjang pertandingan. Saya selalu tampil dengan kemampuan terbaik,” terang Chong Wei setelah pertandingan di mixed zone Istora.

Peluang Chong Wei untuk memetik gelar juara terbuka sangat lebar. Di babak semifinal, pebulutangkis berusia 32 tahun itu akan ditantang pemenang laga antara Kenichi Tago kontra Hu Yun.

“Saya akan berusaha lebih fokus. Di final apapun bisa saja terjadi. Saya hanya berharap untuk terus bermain dengan kemampuan terbaik di setiap pertandingan,” tegas Chong Wei. (jos/jpnn)


JAKARTA - Lee Chong Wei tak menemui kesulitan berarti untuk merengkuh tiket semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Tiket itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News