Pedrosa Masih Jadi Prioritas Honda

Pedrosa Masih Jadi Prioritas Honda
Pedrosa Masih Jadi Prioritas Honda

jpnn.com - LONDON - Repsol Honda masih memiliki kepercayaan pada Dani Pedrosa untuk mengarungi balapan MotoGP musim 2015. Buktinya, pabrikan raksasa asal Jepang itu berniat memperpanjang kontrak Pedrosa.

Saat ini, Si Tuan Nyaris, julukan Pedrosa hanya menyisakan kontrak hingga akhir 2014 mendatang. Artinya, pembalap asal Spanyol itu bisa bergabung dengan tim lain di musim mendatang.

Namun, Honda ternyata menilai Pedrosa sebagai pembalap yang sangat kuat. Padahal, Pedrosa belum sekalipun memberikan gelar juara dunia bagi Honda sejak bergabung pada musim 2006 silam.

“Tentu saja prioritas Pedrosa adalah bertahan di Honda. Sementara, prioritas Honda adalah tetap mempertahankan Pedrosa di tim ini,” terang bos Honda, Livio Suppo di laman MCN, Jumat (20/6).

Sebelumnya, nasib Pedrosa sempat berada di ujung tanduk. Pasalnya, Honda kini menjadikan Marc Marquez sebagai ujung tombak untuk mendapatkan gelar juara dunia. Hal itulah yang membuat Pedrosa sempat dikabarkan bakal berlabuh di Suzuki.

“Tentu saja kami akan berbicara dengan Alberto Puig (manajer Pedrosa. Itulah yang akan kami lakukan. Kini kami akan mulai membicarakannya, namun tidak akan terburu-buru,” tegas Suppo.(jos/jpnn)


LONDON - Repsol Honda masih memiliki kepercayaan pada Dani Pedrosa untuk mengarungi balapan MotoGP musim 2015. Buktinya, pabrikan raksasa asal Jepang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News