Main Sepeda, Bocah Kena Peluru Nyasar

Main Sepeda, Bocah Kena Peluru Nyasar
Main Sepeda, Bocah Kena Peluru Nyasar
PALEMBANG - Cik Na Dewi (9) warga Desa Kedaton Kampung III Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terbaring lemah di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RSMH Palembang. Bocah kelas II SDN 12 Kedaton Kayagung ini menjadi korban peluru nyasar dari senapan angin yang diletupkan oleh Abdul Halim (32), tetangganya sendiri.

 

Pantauan Sumatera Eskpres (JPNN Grup), peluru masih bersarang di bagian dada kanan dekat ketiak bocah perempuan itu. Korban masih harus menunggu operasi dari dokter, supaya peluru yang bersarang di tubuhnya segera dikeluarkan.

Ceritanya, berawal ketika korban sedang bersepeda dengan seorang temannya, dan melintas di sekitar jalan dekat kediamannya, pada Jumat (20/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat asyik bermain sepeda, kebetulan Abdul Halim sedang mengutak-atik senapan angin milik pamannya. Diduga karena tidak berhati-hati dalam menggunakan senapan, sebuah peluru meletup dan mengenai dada kanan Cik Na Dewi. Korban sendiri sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung.

“Waktu itu pelaku sedang memompa senapan angin. Dia (Abdul Halim, red) bermain-main dengan senjatanya, tetapi tidak sadar kalau senapannya berisi peluru. Setelah tertembak, anak aku terjatuh dari sepeda dan terguling ke tanah, dengan baju yang bersimbah darah,”ujar Rohaya (35) ibu korban.

PALEMBANG - Cik Na Dewi (9) warga Desa Kedaton Kampung III Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terbaring lemah di ruang instalasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News