Dihamili Tukang Becak, Nekad Bunuh Diri

Dihamili Tukang Becak, Nekad Bunuh Diri
Dihamili Tukang Becak, Nekad Bunuh Diri
PALEMBANG - Ev (19), perempuan lugu ini nyaris saja mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadi ditangannya. Namun niatnya itu keburu ketahuan sang Ayah. Usut punya usut, ternyata korban nekad mengakhiri nyawanya lantaran tidak terima telah Man (29) seorang tukang becak. Man sudah dilaporkan kepada polisi.

Korban mengatakan, terlapor telah menyetubuhinya disalah satu hotel dikawasan 13 Ilir, Ilir Timur (IT) I. Kejadian tersebut dialami korban pada Senin (16/7) sekitar pukul 02.00 WIB. Keduanya sudah saling mengenal sejak dua bulan belakangan yang lalu hingga terlapor mengajak korbannya bertemu.

Berhasil merayu korban, terlapor kembali melancarkan rayuan gombal terhadap korban. Alhasil korban takluk dan menuruti kemauan terlapor untuk diajak jalan-jalan menikmati suasana Kota Palembang. Kemudian keduanya bertemu, terlapor menjemput di depan lorong rumah korban.

 

Puas menikmati suasan romantis berdua di atas sepeda motor dengan mengitari Kota Palembang, terlapor mengajak korban kesebuah hotel. Tepatnya di salah satu hotel di kawasan 13 Ilir nomor 37. Di dalam kamar hotel, korban diajak melakukan hubungan intin layaknya suami-istri.

PALEMBANG - Ev (19), perempuan lugu ini nyaris saja mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadi ditangannya. Namun niatnya itu keburu ketahuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News