Razia Asmara Subuh, 10 Motor Terjaring

Razia Asmara Subuh, 10 Motor Terjaring
Razia Asmara Subuh, 10 Motor Terjaring
MEDAN-Ribuan warga Medan memadati seputaran Stadion Teladan, Sabtu (21/7) subuh. Mereka datang menggunakan sepeda motor, mobil, berjalan kaki dan juga bersepeda. Seperti ramadan tahun-tahun sebelumnya, kawasan ini menjadi ajang ngumpul kawula muda.

Tak hanya berolahraga, namun juga jadi lokasi asmara subuh. Duar! Duar! Duar! Dentuman suara petasan memekakkan telinga. Keributan pun kian bertambah akibat ulah pengendara sepeda motor yang menggeber-geber knalpot blongnya.

Situasi itu mengundang kedatangan personel Polsek Medan Kota. sedikitnya 10 unit sepeda motor diamankan. Kedatangan petugas membuat pengendara bermotor kabur.

Kapolsek Medan Kota Kompol Sandy Sinurat mengatakan, pihaknya mengerahkan 25 personel untuk pengamanan di Stadion Teladan pada ramadan ini, guna mengantisipasi asmara subuh.

"Ada 10 sepeda motor kita amankan. Mereka ditilang karena tidak memakai  plat, knalpot bising tidak standar serta ugal-ugalan di jalan raya. Juga ada yang menyalakan mercon," ujarnya. (bay/mar)

MEDAN-Ribuan warga Medan memadati seputaran Stadion Teladan, Sabtu (21/7) subuh. Mereka datang menggunakan sepeda motor, mobil, berjalan kaki dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News