Main Sinetron Anak-anak, Sandra Dewi Merasa Punya Anak

Main Sinetron Anak-anak, Sandra Dewi Merasa Punya Anak
Main Sinetron Anak-anak, Sandra Dewi Merasa Punya Anak

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris cantik Sandra Dewi belakangan ini lebih sering terlihat membintangi sinetron yang para pemainnya masih anak-anak. Setelah sukses dengan sinetron "Putri Bidadari", Sandra Dewi kini bermain untuk sinetron "Tangan-Tangan Mungil'

Sandra Dewi mengaku sudah terbiasa akting dengan anak-anak kecil. Sebab selama satu setengah tahun terakhir, dirinya berada di lokasi syuting bersama anak-anak dari Senin hingga Minggu.

"Waktuku lebih banyak sama mereka daripada sama keluarga sendiri. Jadi aku udah kayak bisa ngerasain punya anak itu seperti apa," kata Sandra Dewi di acara halal bihalal sinetron 'Tangan-Tangan Mungil' di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

Banyak pengalaman menarik yang diperolehnya selama syuting. Menurutnya, syuting bersama anak-anak harus lebih bersabar ketimbang dengan yang telah dewasa.

"Mereka moody ya. Tahun kedua ini mereka makin nakal. Makanya aku bilang 'kalau kalian gak bisa akting mending pulang aja'," ujarnya.

Namun Sandra Dewi cukup salut dengan kualitas akting anak-anak tersebut. Meski masih anak-anak, kebanyakan dari mereka sudah bisa akting menangis.

"Kalau anak-anak gak syuting justru bingung. Kayak lebaran kemarin mereka nangis, mereka pikir dipecat karena gak syuting," tambahnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Aktris cantik Sandra Dewi belakangan ini lebih sering terlihat membintangi sinetron yang para pemainnya masih anak-anak. Setelah sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News