FPI Merasa Diremehkan Solmed

FPI Merasa Diremehkan Solmed
FPI Merasa Diremehkan Solmed

jpnn.com - JAKARTA -- Ustadz Solmed sepertinya tidak menerima saran Front Pembela Islam (FPI) agar dirinya minta maaf ke jamaah di Hong Kong. Alih-alih minta maaf, Ustadz Solmed malah dinilai menyerang balik FPI.

"Belum minta maaf. Sering banget kita nasehatin dia (Solmed). Bukannya minta maaf, dia malah nyerang kita," kata Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FPI DKI Jakarta, Ustadz H Novel Bamu'min, saat dihubungi via ponsel, Jumat (23/8).

Ustadz Novel juga mendapat serangan dari orang yang mendukung Solmed. Melalui orang suruhannya, Solmed justru menilai Ustadz Novel iri terhadapnya.

"Kalau ancaman adalah, biasa serangan-serangan ada yang mungkin dekat dengan ustadz itu. Kita dianggap kecil. Kan dia orang ngetop, dai internasional," jelasnya.

Meski demikian, ustadz Novel belum mau membawa masalah ini ke ranah hukum. "Belum sampai ke situ, kita lihat saja nanti perkembangannya," pungkasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Ustadz Solmed sepertinya tidak menerima saran Front Pembela Islam (FPI) agar dirinya minta maaf ke jamaah di Hong Kong. Alih-alih minta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News