Majamojo Gandeng Chris John, Bikin Game Tinju Demi Gairahkan Olahraga Nasional

Majamojo Gandeng Chris John, Bikin Game Tinju Demi Gairahkan Olahraga Nasional
Majamojo bersinergi dengan Chris John Foundation mengenalkan rencana perilisan gim Boxing Star: KO Master. Humas Majamojo

jpnn.com, JAKARTA - Majamojo bersinergi dengan Chris John Foundation membuat gim Boxing Star: KO Master demi menggairahkan dunia tinju di Indonesia.

Majamojo ialah perusahaan joint venture dari Telkomsel melalui Indico dan GoTo via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB).

CEO Majamojo Jungwon Hahn mengatakan Indonesia sebenarnya pernah memiliki petinju nasional yang andal dan cukup disegani di kancah dunia. 

Namun, status itu seakan terlupakan seturut meredupnya gaung tinju di Indonesia.

"Bagi kami, Boxing Star: KO Master menjadi suatu momen kebangkitan dari panggung tinju nasional, sekaligus menggairahkan kembali semangat para pencinta olahraga tinju di Indonesia," kata Jangwon dalam keterangan persnya, Kamis (18/8).

Selain membangkitkan gairah tinju, dia berharap, Boxing Star: KO Master menjadi pilihan gim masyarakat Indonesia, karena permainan itu mewakili kultur petinju di tanah air.

"Mewakili kultur petinju Indonesia yang arus memulai dari nol, namun terus berjuang hingga bisa mencapai taraf petinju yang layak menyandang juara dunia," kata Jangwon.

Menurut dia, gim Boxing Star: KO Master sangat ramah bagi pengguna. Dia pun yakin permainan yang diluncurkan pihaknya bisa disukai publik.

CEO Majamojo Jungwon Hahn mengatakan Indonesia sebenarnya pernah memiliki petinju nasional yang handal dan cukup disegani di kancah dunia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News